From: "JsxTrader" <[EMAIL PROTECTED]>

Date: Fri, 24 Oct 2008 18:01:24
To: <obrolan-bandar@yahoogroups.com>; <[EMAIL PROTECTED]>; <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: RE: [obrolan-bandar] PGAS - Today

Dari saham2 BUMN yg masuk Top 30 Most Freq dan kena AutoReject, hanya PGAS
yg terlihat lebih banyak kejadian di sisi offer dibandingkan di sisi bid,
artinya saat harga AR, masih cukup banyak yg makan kanan., rupanya disaat
para PGAS lover lagi mules-mules, ada yg ngumpulin barang dengan asik dan
santai., sementara kemarin kita cape-cape ngantri, eh hari ini dia dapet
lebih murah.., damn..

Sisi offer terus diisi dengan sell order besar, bahkan satu menit terakhir
masih ada yg coba-coba nge-ganjel dengan order 2 x 10.000 lot., saya ngga
tau pasti maksudnya apa, biasanya sih untuk menjaga supaya harga tidak naik
dulu, karena ember belum penuh.,  tapi kalau masangnya satu menit sebelum
closing., itu mah ngeledek namanya... hehehe

Kirim email ke