From: "bbudiman" <bbudi...@hotmail.com>
Sender: pelaut@yahoogroups.com
Date: Fri, 14 Jun 2013 10:33:58
To: <pelaut@yahoogroups.com>
Subject: [pelaut] Re: CONGRATULATIONS-Selamatlah....!

Bung Ferdinand,

Bingung boleh saja. Yg penting, kita, khususnya setiap individu sadar akan
kekurangannya. Jadi semua terpulang kepada individunya. Bahasa Inggris
kurang... ya latihan.... sekarang sarananya banyak.
Saya juga bingung..... bikin training bhs inggris 3 minggu bosen nggak pada
datang. Mungkin gurunya CoWo dan nggak pake BiKiNi. Sedangkan kami dikomplen
prinsipal krn crew bhs inggrisnya kurang.
Disini sy harapkan kita bisa berbagi pandangan/masukkan terbaik agar semua
pihak merasa senang dan tujuan tercapai.

Saya harapkan Milis ini bisa menjadi sarana pembelajaran ataupun masukkan yang
baik. Kalaupun ada yang tidak atau kurang baik, saya rasa semuanya sudah bisa
memilah milah. Paling tidak usianya sdh diatas 18 tahun. Kalau belum kan
menurut aturan nggak boleh dipekerjakan.

mudah mudahan sudah nggak begitu bingung biar malming nggak bete

Salam dari Kota Kembang