Ngadu ayam saja dosa, apalagi ngadu orang!!
Kalau anda benar-benar beragama dengan baik tunjukkanlah teladan
kedamaian ditengah orang-orang.
Cak Nur menyatakan Islam adalah agama yang paling toleran dan saya
percaya itu. Mudah-mudahan anda tidak merusak image yang coba dibuat Cak
Nur. KH Ali Yafei bicara Islam adalah kedamaian, sedangkan ucapan-ucapan
yang membuat emosi tentunya hanya menimbulkan pertengkaran dan
perselisihan. Saya jadi ragu dengan uda nasrul ini, kok tidak
mencerminkan ucapan kedua tokoh yang saya kagumi ini.
peace.

Budi Haryanto wrote:

> Nih ......, satu contoh penyebar penyakit.!!!!!
>
> Nasrullah Idris,
> Doyan amat sih anda mengadu agama !!!
> Percuma dong puasa sebulan lalu meminta maaf kalau lagi-lagi bikin
> penyakit kayak gini.
>
> Bijaksanalah dikit.
>
> Buat teman-teman lain, mohon bisa berkepala dingin, anda akan menjadi
> semakin matang.
>
> Salam,
> Budi

Kirim email ke