Saya dengar kabar katanya Tarmizi Taher, mantan menteri
agama, dalam acara bincang2 di SCTV yg kalau tidak salah
masih dalam suasana Kongres Umat Islam Indonesia,
pernah mengucapkan kata

"Kalau umat Kristen percaya Tuhan mereka beranak!..
ya biarkan saja...."

Adakah rekan2 yg bisa mengkonfirmasi kebenaran akan
hal ini?
Kalau memang Tarmizi Taher pernah mengucapkan hal
demikian, apakah sudah ada tuntutan hukum atas dirinya?

Oh ya, saya dengar2 juga Zaenudin MZ pernah (sering)
berkotbah yg isinya banyak menghina ajaran agama Kristen
dan bahkan sampai menghasut untuk merusak gereja.
Apakah ada rekan2 yg pernah mendengarkan langsung
kotbah2nya yg bernadakan demikian? Kalau memang pernah,
bagaimanakah reaksi yg ada dan apakah sudah ada tindakan
hukum atas dirinya?
Oh ya, sekedar catatan tambahan, kotbah2 Zaenudin MZ yg
seperti itu saya dengar rekamannya sudah ada di tangan
beberapa pendeta. Mungkin disimpan untuk arsip, kali2 aja
suatu saat diperlukan.

Mohon konfirmasi rekan2 atas dua hal di atas, apakah
memang benar demikian atau kah tidak.

Semoga kebebasan beragama bisa segera terwujud di
bumi kita tercinta, Indonesia. Dan juga hukum bisa
berfungsi kembali.