Terus terang saya rada curiga nih. Koq ya hasil perhitungan
dari DKI Jakarta yg notabene hasilnya bisa diantar ke KPU
hanya dalam beberapa jam saja koq belum dihitung2 ya?
Malahan hasil dari Aceh yg berada diujung udah dihitung.
Ini khan aneh, ngapain juga hasil suara itu diendepin di
kantor KPU? Emangnya tape, makin diendepin makin enak...:)

Belum lagi gue denger2 ada dana bantuan internasional
sebanyak 2 juta dolar untuk keperluan komputer agar
bisa mempercepat hasil perhitungan. Dulunya sih bilang
mau online, biar bisa didapat hasilnya dengan segera.
Gue jadi curiga lagi nih, jangan2 terjadi mark up harga
sehingga banyak yg bocor dari dana bantuan 2 juta dolar tersebut.
http://www.kpu.go.id aja lambatnya minta ampun. Padahal
untuk nyewa server yg cepet paling banter berapa sih.
Atau beli aja sekalian servernya, khan ngga lebih dari 10 ribu
dolar tuh. Ane makin curiga nih, jangan2 ada ape2nye....

Moga2 ngga deh, kalau ngga ya siap2 aja diamuk massa.