In a message dated 6/7/99 9:42:48 PM Eastern Daylight Time, [EMAIL PROTECTED]
writes:

> Jangan curiga dulu deh Lae. Di tempat saya saja (persis di belakang rumah)
>  baru kelar ngitung pkl 21:30. Bahkan ada yang pkl 23:00. Kita tunggu aja
>  deh.
>
>  Efron

Wah gue kirain pada kelar jam 4-an. Khan TPSnya pada ditutup jam 2 tuh.
Dari yg gue baca dan ikutin serta dengerin, khan wilayah Jakarta
udah banyak juga yg kelar dihitung sore harinya, tapi koq belum
dimulai juga ya perhitungan untuk Jakarta kemarin?

Gue jadi inget pemilu2 yg lalu, biasanya malemnya udah bisa
didapat hasil suara yg lumayan banyak. Ngga seperti kemarin
ini yg baru berkisar 60-80 ribu doang.

Satu hal lain lagi yg menarik gue perhatiin. Seingat gue, jamannya
pemilu2 dulu tuh yg jumlah pemilihnya ngga terlalu beda jauh,
ngga sampai membludak seperti sekarang ini sampai pada
ngantri berjam2. Kira2 kenapa ya? Apa yg dulu ada ngga benernya
(baca: kecurangan2) atau yg sekarang orang lebih lama di
dalam kotak TPSnya karena partai yg tersedia banyak dan
mereka takut salah nyoblos.
Ada yg bisa ngelaporin pandangan mata pelaksanaan pemilu
kemarin ngga? Rata2 berapa lama sih pemilih berada di
dalam bilik TPS?
Trus berapa lama rata2 satu lembar suara dihitungnya.
Mungkin karena nyari lubang diantara deretan gambar2, jadi
rada lama kali ya?