Begitulah analisa saya..
percaya atau tidak kan terserah.

tapi tetep saya nggak ngerti.. maksud anda "ngomong yang ada di textbook".
jadi anda lebih mendukung ngomong tanpa ada base on thorynya yah mas alex..

wah.. itu sih asbun namanya...  :(

kalo saya sih.. nggak tau bener ato salah.. kalo analisa yah mesti ada theorynya..
lalu diaplikasinya dengan praktek nyatanya..

gituh...

faran
--

On Sun, 10 Oct 1999 00:47:10   Alexander Hutapea wrote:

>artinya berapapun angkanya (Rp vs $) asal stabil, NPV kebanyakan akan
>positif?
>
>Kalau memang fluktusasi yg tinggi, kan ada hedging :)

>Maksud saya, kalau emang cuman ngomong yg ada di textbook, kasih aja url
>Amazon atau bigwords.
>
>salam,
>Alex

DC Email!