salam rekans,

saya pikir sebelum kita lebih jauh membahas, seharusnya perlu kita sikapi dulu
"mengapa" sampai si penyiar (anggie saraswati) ini ditempatkan dalam posisi
sekarang ini.
saya melihat dalam posting dibawah, kurang sekali memuat deskripsi mengenai apa
sih "salah" / "kekurangan" yang sudah dilakukan ysb ??

logikanya, kalau memang brilliant, banyak audiens yang suka dengar suaranya,
tidak akan di_Grouded_kan, bukan ?? saya malah berpikir :

-- meungkina pertama : ada maslaah like / dislike antara ybs dengan pihak
management/owner dsb
-- yang kedua : lack of performance.
-- hal hal lain yang kita belum tahu

saya pikir ini dulu diperjelas, sebelum kita terlanjut mencap abhwa perusahan
radio tsb tidak profesional. hakim yang baik akan mendengar kedua belah pihak
secara seimbang.

jabat erat jangan hemat,
AG

Message: 18