  From: rahardjo mustadjab
  To: [EMAIL PROTECTED]
  Sent: Monday, November 29, 2004 9:33 PM
  Subject: Re: [ppiindia] Batik Malaysia go Global?

  Saya paham kegundahan hati Mas Rachmat, karena
  judulnya memakai tanda tanya (?).  Saya juga bertanya
  pada diri sendiri, mengapa gerangan batik Malaysia ada
  yang membeli?  Rupanya ada yang berminat karena kain
  batik dari sana tidak luntur sekalipun dicuci memakai
  sabun.  Itulah "rahasia"-nya.

  Salam kecut,
  RM

http://us.click.yahoo.com/J8kdrA/y20IAA/yQLSAA/BRUplB/TM