Kami senasib dengan saksi yehowa, gereja mormon, aliran unitarian juga dianggap
sesat oleh PGI (institusi yang menganggap mewakili gereja-gereja kristen).
Seperti juga MUI yang mempunyai otoritas membuat keputusan sesat terhadap
aliran tertentu, demikian juga PGI (Protestan) dan KWI (katolik).

Kebebasan meyakini suatu aliran/agama tertentu koq selalu dihalang-halangi
disini ya mas! Bagaimana sih sebenarnya bangsa ini menerjemahkan hak-hak asasi
manusia?

Kalau mas radityo ingin tahu banyak tentang unitarian, ini beberapa situs
tentang unitarian:
www.unitarian.org.uk
www.uua.org
www.uusf.org