benar sekali K'Iwan. utk membuktikkan LOA (Law of Attraction) rupanya tdk
hanya bermodalkan mind power tetapi harus menyatukan seirama antara pikiran
& perasaan. apalagi sekarang sedang terjadi pergeseran dr positive thinking
ke positive feeling.

sy sdh membuktikan LOA, dan setiap saat saya gunakan utk kehidupan. sangat
luar biasa. kmrn sempat diskusi sm teman bahwa biasanya di ujung tahun atau
diawal tahun, para cenayang/paranormal meramalkan yg akan terjd di tahun
depan, so jk kt semua percaya itu terjadi maka terjadilah, ttp sebaliknya
jika kita cuekin aj, maka tdk terjadi. knp kita tdk ramai2 memikirkan &
merasakan ketentraman, kedamaian yg terjadi di tahun 2008, Insya Allah akan
terjadi.

dateng sj kak, diacara nanti, nanti kita bisa diskusi lebih seru lg, bahkan
malamnya akan saya putarkan film the secret. diacara nanti peserta akan sy
ajak memecahkan keramik dengan bohlam, tdk menggunakan tenaga dalam, tp
cukup hanya memikirkan & merasakan mind power.

sampai jumpa....

Life for Success
Regards,

HENDRY RISJAWAN - YC0LKJ