"cari surga" yang dungu kayak anjing mengangagp cerita seseorang
    sebagai bukti bahwa "gay itu bukan lagi masalah
    hormonal/biologis, tapi masalah kecenderungan moral menyimpang
    yang dibiarkan karena makin lama makin tampak wajar saja. Kita
    jadi terbiasa. "

    Sedangkan para ahli masih mencari-cari apa homoseksualitas itu.

    Dungu.

On 2 Nov 2005, at 4:54, carisurga wrote:

> Yg ngomong orangnya sendiri om. Ane juga dah pernah ketemu orang kayak
> gitu. Kalo lo hidup diantara gay, lo denger omongan mereka, bisa2 lo
> jg ketularan. Pernah dgr sodomi di penjara ga? Mereka jadi doyan
> ashhole krn psikis. Apa yg di luar penjara juga ga bisa? Doyan pantat
> krn psikisnya tu banyak macemnya, ga cuma masalah hormonal.
>
> --- In proletar@yahoogroups.com, "Jusfiq Hadjar"

> bilang bahwa
> lain atau

> Post message: [EMAIL PROTECTED]
> Subscribe   :  [EMAIL PROTECTED]
> Unsubscribe :  [EMAIL PROTECTED]
> [...]

Jusfiq Hadjar gelar Sutan Maradjo Lelo

Orang Islam tipikal kudu sadar bahwa al-Mushaf itu TIDAK berbukti berisi wahyu
Allah
dan hadits itu mustahil ada yang sahih, artinya nabi Muhammad itu hanyalah
tokoh fiktif

http://us.click.yahoo.com/dpRU5A/wUILAA/yQLSAA/uTGrlB/TM