From: psikologi_net@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]
On Behalf Of evi suryaningrum
Sent: Sunday, December 11, 2005 8:18 AM
To: psikologi_net@yahoogroups.com
Subject: [psikologi_net] Re: cari jurnal

aku lagi buat skripsi n butuh jurnal ato bahan tentang hubungan antara
motivasi kerja dengan produktivitas kerja karyayawan ada yang bisa bantuin
ga...???thanks sebelumnya.

Give at-risk students the materials they need to succeed at DonorsChoose.org!
http://us.click.yahoo.com/iEagnA/LpQLAA/HwKMAA/wf.olB/TM