Assalamu'alaikum.w.w.

    Dik Rahima, tak usah ditanggapi.
Karena setahu saya, memang SBN cenderung membela
Islam Liberal. Saya curiga beliau salah satu pentolan
Islam Liberal, tapi belum pasti. Dari Informasi yang
saya dapat Islam Liberal ini termasuk rencana dunia
Kristen untuk Kristenisasinya dengan menggunakan ayat-
ayat Al-Qur'an yang diselewengkan, dan mempergunakan
kelemahan ummat Islam yang kebanyakan tidak tahu itu
dari Al-Qur'an atau malah Injil berbahasa arab, dan
argumentasi serta kemampuan berdebat.
   Berdebat dengan beliau menghabiskan waktu dan
energy. Sampaikanlah apa yang ingin disampaikan.
Biarkan kafilah berlalu, jangan dipedulikan.

Jazakumullah khaira

Wassalam

St. Sinaro.