ok dehh..lah jaleh di ambo tu Da, ambo yg salah konteks....perncis nya di mana nih  Da Tanjung ?

wass,

da.33.mandalay.

----- Original Message -----
From: Tanjuang Heri <[EMAIL PROTECTED]>
Date: Wed, 10 Mar 2004 12:42:00 +0100 (CET)
To: "Komunitas MINANGKABAU (Urang Awak) Pertama di Internet (sejak 1993)" <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [EMAIL PROTECTED] jilbab, tubuh dan seksualitas

Da Dino,

satahu ambo, restaurant di perancis bukanlah milik negara, jadi terserah pelanggan, mau sujud duluan sebelum makan atau pakai tanda salib duluan , yah gimana kitanya. hehe.

saya tidak menganjurkan kita niru Perancis soal agama. Lihat konteks dong. Kalo Indo mo pake Islam fanatik, yah tergantung umatnya dong. Itu diluar batas kemampuan ambo. Silahkan baco postingan ambo na partamo soal jilbab ko.

Kalo alun juo jaleh, beko ambo jalehan baliak. Baa tu sanak Dino?

Rangtabiang

dino anthonio <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]

jadi, dalam menjalankan ajaran agama, kita harus meniru orang Perancis ya ?

kalo ibadah hanya boleh di 'tempatnya', susah dong. Mau berdoa sebelum makan di 3 star-Michellin restaurant, berang lo maitre d' nya nanti..:)

lucunya, pake jilbab atau tanda2 keagamaan lain harus di 'tempat' nya, tapi kok 'perbuatan' yg seharusnya hanya di lakukan oleh suami-istri dan di dalam kamar pribadi, bisa di lakukan di luar kamar pribadi tadi, bahkan di tonton pula sama ratusan orang, LIVE on stage. Hmm.

Jadi apa kita masih harus meniru perancis dlm menjalankan ajaran agama ?

wass,

da.33.mdly.