From:   Adrisman Yunus [mailto:[EMAIL PROTECTED]]
Sent:   Wednesday, April 14, 2004 11:08 PM
To:     'Komunitas MINANGKABAU (Urang Awak) Pertama di Internet (sejak 1993)'
Cc:     [EMAIL PROTECTED]
Subject:        Fwd: Re: [EMAIL PROTECTED] Kenapa takut dengan PKS?

Maaf saya nggak ngerti dengan message dibawah ini,
mengapa cuma dikirim kesaya dan tidak dilempar
ketempat umum..?

Terus terang saya simpati dengan pks dan tidak
antipati dengan pan, saya mungkin satu dari sekian
banyak rakyat dinegeri ini yang menginginkan
perubahan, walaupun saya bukan apa2nya pks ataupun pan
tapi saya tidak suka dengan komentar sanak tentang
mereka mereka ini.

wassalam
adr