sahabat....

amat melegakan saya diskusi hidayat nur wahid di metro
semalam. jawaban yang menentramkan....

benar juga, sebaiknya kita menanamkan sikap tabayun,
dan berfikir positif menyaksikan para elit politik
kita yang hanif.....

ternyata dalam poros penyelamat bangsa, pak hidayat
mengatakan, tidak ada dukung mendukung RI satu atau
dua. kalaupun nantinya pak amin jadi presiden, jika
rakyat mengingginkan, menurut saya tidak ada
salahnya......begitupun dengna capres lainya, kalo
rakyat yang memilih, tentu kita harus mendukungnya...

yang penting, menurut saya, jangan bunda mega lagi
lah.....
tak ada perubahan pada perempuan TKI yang bonyok di
negeri sebrang sana.......

baiknya ada perubahan...karena perubahan tidak mesti
memperbaiki sesuatu, tapi untuk menjadi lebih baik
kita mesti berubah!!!

walahualam
yesi

=====
"Bersihkan hati, sucikan jiwa, raih kemenangan"

Yesi Elsandra