From: RantauNet@googlegroups.com [mailto:rantau...@googlegroups.com] On
Behalf Of hoesin hanif
Sent: Saturday, May 16, 2009 11:48 AM
To: RantauNet@googlegroups.com
Subject: [...@ntau-net] Re: Apa kata politisi: Gamawan ke kubu SBY.

Yang kita permasalahkan bukannya pindah kendaraan kanda. Silahkan saja
pindah ke taksi lain, kalau memang taksi itu dipandang baik. Statement
kanda "Hampir semua tokoh Minang masa lalu baru menonjol ketokohannya
sesudahmereka berkiprah, bersaing dan berjuang  diantara etnis dan
bangsa2
lain. Sangat jarang yang bisa menjadi besar dengan hanya berkiprah di
ranah Minang saja"; saya setuju sekali. Tapi janganlah pula terlalu
"maangkek talua".... Itu kan "kurang elok" untuk kebiasaan masyarakat
kita yang terkenal egaliter. Apalagi masyarakat Minang pernah
dipopulerkan dengan "SDM yang punya otak", walaupun SDA-nya kurang.
Tradisi teknokrat kan tidak demikian. Hanya itu yang dirisaukan Adrinof.

Wasalam

HH (57).