From: mida_ryo <[EMAIL PROTECTED]>
To: silatbogor@yahoogroups.com
Sent: Wednesday, August 16, 2006 10:04:53 AM
Subject: [silatbogor] Salam kenal

Assalamu'alaikum, salam sejahtera bagi semua anggota milis silat
bogor.Terus terang saya tertarik ikut milis ini,karena mengingatkan
saya akan kegagalan dengan kegiatan extrakurikuler Pencak Silat yang
saya ikuti waktu masih masa-masa sekolah dulu hee..hee..heee, upstttt!!
Tapi terus terang juga,saya jadi semakin penasaran setelah membaca
artikel-artikelnya yang ada di situs silatindonesia. Ternyata begitu
luasnya wawasan tentang seni beladiri itu,tidak hanya mencakup
tentang olahraganya saja,tapi juga mencakup tentang unsur-unsur seni
dan spiritual.Yang mana jika ketiga unsur tersebut digabungkan maka
akan malahirkan gerakan-gerakan yang indah dan berjiwa.
Cek..cek..cek, Hebatt tenannn..... .
Hee...hee..heee, kok jadi ngelantur.Intinya salam kenal dulu dechh
buat members milis silatbogor.Panggil aja saya MIDA tinggal
dijakarta,tapi ASLI DARI KOTA MENDOAN ALIAS PURWOKERTO,Terima kasih
saya haturkan kepada yang telah memberitahu tentang adanya milis
ini,dan kepada saudara moderator yang telah sudi menerima saya
sebagai member baru milis silatbogor ini.Wassalamu' alaikum Wr.Wb!!!

__._,_.___

      -- milis persahabatan & silaturahmi pesilat Indonesia --
Situs    :http://www.silatindonesia.com
WebPhoto :http://silatbogor.multiply.com
WebMilis :http://silat.4-all.org
Archive  :http://www.mail-archive.com/silatbogor@yahoogroups.com/
    ~~~~ SilatBOGOR The Begining Of Global ORientation  ~~~~~
       Forum Pecinta dan Pelestari Silat Tradisional Indonesia

Martial arts equipment Water sports Sport fishing
Martial arts uniform Water sport towables

YAHOO! GROUPS LINKS

Kirim email ke