:D Maaf baru bisa balas.Salam kenal balik mas ...
Mas ryu ada-ada aja,saya waktu itu cuma belajar sedikit jurus-jurus
dari perguruan padjajaran yang ada didaerahku,itu aja baru beberapa
jurus dah ga ngikutin lagi ,jadi ya belum banyak tahu tentang dunia
persilatan.
Tapi sampai sekarang aku masih suka tentang pecak silat ,soalnya
tanpa sadar  saya rasakan manfaatnya.Badan saya yang biar orang
bilang gendut namun masih lentur dan kadang kita juga reflek terhadap
serangan-serangan kecil dari temen.
Hee hee hee,mentang-mentang abis bulan madu diBaturraden jadi tahu
dech daerah gunung tugel alias gunung cendana.

--- In silatbogor@yahoogroups.com, habbibi ryu <[EMAIL PROTECTED]>
wrote:

> salam kenal buat mbak mido
> kabarnya mbak mido adalah pendekar wanita dari padepokan gunung
tugel ya ?
> (gunung tugel adalah bukit disebelah selatan gunung slamet)..
> tolong ceritain tentang latar belakang silatnya mbak mido dong..
>
> @mas kusnulhadi
> kemarin saya berdebat panjang lebar tinggi lama dengan anak HI
tentang asal usul tenaga dalam. mereka melakukan pernyataan bahwa
tenaga dalam berasal dari ATP. ternyata banyak juga perguruan yang
menganggap tenaga dalam berasal dari ATP. seperti misalnya Merpati
Putih.
> Sayangnya pernyataan2 tadi - mengutip thesis mas IAN WILSON -
kebanyakan dibuat oleh orang-orang yang tidak berkompeten di
bidangnya (maaf). maksudnya tidak berlatar belakang pendidikn
biologi/kedokteran.

> terimakasih. segitu aja..
>
> Before you find your handsome prince, you have to kiss a lot of frog

mengingatkan
> [...]
maka
>  akan malahirkan gerakan-gerakan yang indah dan berjiwa.
>  Cek..cek..cek, Hebatt tenannn..... .
>  Hee...hee..heee, kok jadi ngelantur.Intinya salam kenal dulu dechh
>  buat members milis silatbogor.Panggil aja saya MIDA tinggal
>  dijakarta,tapi ASLI DARI KOTA MENDOAN ALIAS PURWOKERTO,Terima
kasih
>  saya haturkan kepada yang telah memberitahu tentang adanya milis
>  ini,dan kepada saudara moderator yang telah sudi menerima saya
>  sebagai member baru milis silatbogor ini.Wassalamu' alaikum
Wr.Wb!!!

      -- milis persahabatan & silaturahmi pesilat Indonesia --