From: silatbogor@yahoogroups.com [mailto:silatbogor@yahoogroups.com] On Behalf Of Eko Hadi
Sent: 17 Oktober 2006 10:24
To: silatbogor@yahoogroups.com
Subject: Re: [silatbogor] silat tradisional banten

Dh,

Waduh mas...kayaknya ada mis informationg nih ...awalnya memang akan ada buka puasa bareng di Padepokan, tetapi terbentur masalah urunannya ...akhirnya terakhir ditentukan di Plaza Senayan saja (mungkin tidak buka email2 terakhir) gitu mas, Maaf kalau hal ini kurang terinform ... BTW kemarin ketemuan Sama Mas Edwin, beliau ternyata seorang pencinta (bahkan sudah dalam tahap gila silat ... he he he) yang memiliki pengalaman yang luas dan dalam tentang silat; Mas Edwin dan teman-temannya (yang juga gila silat) mau join sama kita2 dan mau share pengalamannya, yang saya rasa dengan pengalaman, data dan jaringan yang Mas Edwin punya bisa memperkuat Forum kita: Buka Puasa awalnya di Food Court Plaza Senayan, habis itu oleh Mas Edwin diganti suasananya di Cafe Coffe Senayan yang menurut saya unik juga: biasanya orang ke Kafe itu untuk bicara bisnis/pribadi, ini malah bicara tentang Pencak Silat (makasih Mas atas traktirannya ... he he he) kalau ngak inget waktu mungkin bisa sampai pagi .....

Gitu rekan-rekan, tuk silahturahmi setelah lebaran rencananya akan diadakan kalau bukan dirumah saya, akan diadakan di rumah Mas Sonny (teman mas Edwin), tunggu kabar aja ...ya

Eko Hadi S
Legal
PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk