AWW.

Segala sesuatu yang saya pelajari maupun yang saya temukan bisa anda
download di www.groups.yahoo.com/group/Reiki_Tao. Tebal sekali mas,
tapi kalau mas Eko mau bikinkan resumenya monggo.

Wassalam,

Kusnul Hadi

--- In silatbogor@yahoogroups.com, "Eko Hadi" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

>   Dh,
>
>   Mas kusnul, mungkin mas bisa share ke kita2 sedikit pengetahuan
tentang ilmu tenaga dalam yang mas kuasai, kalau mungkin dibuat
artikel singkat saja, yang bisa dimuat di website.

>   Hk
>
>   Eko Hadi S
>   Legal
>   PT. TEMPO INTI MEDIA Tbk
>   Telp: 536-0409 ext. 131

Tergantung
>     jenis dan tata cara pernapasannya. Klo mau konversi2 TD gitu
>     hasilnya gak optimum.
>
>     Kebetulan di Reiki Tao ada jenis energi yang membangkitkan
kemampuan
>     untuk mengcopy suatu jenis energi. Tapi itupun untuk ngopy
jenis
>     energi metafisik (energi dada), kalau chi agak sulit. Tapi
memang
>     untuk membuat suatu energi mempunyai sifat tertentu bisa
>     dibangkitkan dengan memfokuskan fungsi dari energi tersebut.
Jadi
>     kalau energi dibikin bersifat racun ya bisa saja. Tapi
sebenarnya
>     yang anda maksud dengan konversi itu hanya teknik membuka
pintunya
>     saja. Jadi kalau pintu yang dibuka tepat, energi racun bisa
saja
>     menjadi energi obat.
>
>     Saya kan pernah tulis mengenai energi lengketnya pak Azis kan.
>     salnya dari tentien bawah. Awalnya saya juga langsung terkena.
Tapi
> [...]
>     menggunakan ?
>
>     Benar sekali. Itu makanya konsentrasi pada satu latihan tenaga
dalam
>     hasilnya akan lebih bagus. Chang chiangnya sudah dilatih belum?
>     >
>     > Jadi malu neh.. Pak Kusnul jauh lebih mumpuni ilmunya.
>     >
>     > Iya pak. udah dingin disini. tiap hari 18 derajat dan hujan
terus.
>     Udah gak ada orang olahraga diluar.
>     >
>     > Jadi malu lagi.. gak pernah latihan ZZ. latihannya
Syahbandar
>     terus...
>
>     Emangnya Syahbandar ilmu kacangan? Jika tahu rahasianya,
Syahbandar
>     adalah ilmu yang luar biasa. Changchiang melatih chi,
Syahbandar
> [...]
>     > @mr. akmal
>     >
>     > akhirnya pendekar Akmal posting disini ... kemana aja mas.. ?
>     >
>     >
>     >
>     >
>     > kusnulhadi <kusnulhadi@>
>     wrote: Kalau tahu caranya semua
>     jenis tenaga dalam bisa dipakai untuk
>     > pengobatan. Sebaliknya tenaga dalam pengobatan juga bisa
dipakai
>     untuk
>     > berantem. Hal ini karena pada kenyataannya,menurut
pengamatan
>     saya
>     > tentu saja (bukan menurut sumber resmi Nampon) sumber energi
>     Nampon
>     > maupun reiki internal sama-sama dari energi ching di tantien
>     tengah
>     > (menurut chikung) atau ring 17 menurut Reiki Tao.
>     >
>     > Sedang energi berantem Cikalong maupun chikung, tentu saja
juga
>     > menurut pengamatan saya, berasal dari tantien bawah yang
pada
>     > gilirannya juga bisa diubah menjadi energi chi pengobatan.
Dari
<blvckdrvgon@>

Date: 10/14/2006

Jembatan Silaturahmi Pesilat Indonesia