From: Ian Samsudin <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: [silatindonesia] Re: Cimande TTKDH (was:AKan Dibuka PELATIHAN CIMANDE
di Jakarta)
To: silatindonesia@yahoogroups.com
Date: Wednesday, July 2, 2008, 10:46 PM

Salam kenal Mas/Bang/Kang/ Kak/Pak Darih Hapsara Yudha,

Terima kasih atas undangannya yang menarik untuk dateng ke TTKDH.

Mohon maaf, kami baru tahu kalau ada TTKDH di dekat-dekat Jakarta sini; soalnya
memang banyak email yang masuk ke admin www.silatindonesia. com menanyakan
latihan Cimande dan sayangnya kami tidak tahu mesti menunjukkan mereka yang
ingin berlatih silat cimande ke mana.

Selama ini kami lebih tahu cimande dari Pak Rifai dan akhirnya, karena
penasaran, kami sendiri datang ke Tarikolot; kebetulan mereka itulah yang kami
kenal lebih dulu dan karena banyak permintaan hendak kami fasilitasi latihannya
di Jakarta. Namun hal tersebut masih bisa kita diskusikan lebih lanjut,
bagaimana baiknya.

Syukurlah kalau ada undangan silaturahmi yang demikian terbuka dan hangat dari
TTKDH sendiri. Insya Allah akan kami agendakan untuk bertemu dengan para
sesepuh, pendekar maupun praktisi dari TTKDH..Saya sendiri mesti membicarakan
dan merencanakan hal ini dengan para pengurus lainnya.

Untuk itu kiranya boleh, kami mendapat kontak person (siapa gitu) dan no
telpon/ HP yang bisa dihubungi untuk kontak lebih lanjut agar pertemuannya enak
dan tidak direncakan lewat milist (jalur umum) ini agar tidak menganggu publik
disini..Mohon agar kontak person dan no telponnya dikirin saja via email saya
(japri=jalur pribadi); nanti akan saya teruskan ke koordinator forum dan
sahabat silat.

Satu hal lagi, sekiranya mungkin bolehkan kami diberi tahu dimana saja adanya
padepokan atau tempat latihan TTKDH beserta jadwal latihannya (jam berapa),
agar jika ada yang bertanya kepada kami; akan dapat kami sampaikan dengan baik
dan benar..

Terima Kasih dan jabat erat untuk upaya pelestarian pencak silat tradisional

agar 'pencak silat menjadi tuan di rumah sendiri dan dicintai oleh kaum
mudanya'..

Salam

Ian S