Kalo boleh usul ikan betok sama buah duren Tambun.
Kayaknya cuma orang bekasi yang kenal ikan betok (kecilnya disebut ikan betik).
Dulu Pak Abdul Qadir Jaelani (pernah aktif di PBB) selalu disuguhi goreng ikan
betok kalo maen ke rumah K.H. Noer Ali (alm).
Kalo duren tambun, tuh duren lebih oke dari duren2 yang ada, bijinya kecil. Itu
juga kata yang suka duren :)

hasan abadi kamil
www.gangdelima40.multiply.com
--- In sma1bks@yahoogroups.com, komarudin ibnu mikam <komaribnumi...@...> wrote:

> yang ada itu sawah [pertanian] digusur jadi perumahan
> kalau perumahan digusur utk jadi perkebunan?
> memangnya ada?
>
> mimpi kali ye...

Kirim email ke