From: komarudin ibnu mikam <komaribnumi...@gmail.com>
Subject: Re: [sma1bks] Re:Kesadaran Global Warming?
To: sma1bks@yahoogroups.com
Date: Wednesday, 9 September, 2009, 2:47 PM

Dari awal saya baca saya juga setuju banget. Bener sumpah.....

Tinggal tentukan saja agenda teknis dengan arahan program yang terpadu. Dan,
bukan basa basi.  Serius dan konsisten. Kalau memang walikota setuju dengan go
green maka pemkot harus menyediakan ruang terbuka. Paling gak 30 persen ya?

Mantaf kawan...lanjutkan. ..lebih cepat lebih baik!

2009/9/9 dino bravo <dinobravo25@ yahoo.co. uk>

Wah,memang sekarang sepeda menjadi trend ,seperti mobil di thun 60an..Di U.K
Pemerintah akan mensubsidikan setengah Dananya untuk para pembayar pajak yg
ingin membeli sepeda baru...&memperbanyak   pembuatan jalan2 khusus sepeda,juga
Rent a bikeyg akan beroperasi 2011,agent sewa sepeda di mana2...milik
pemerintah,jadi misalnya kita pinjam sepeda di SMA1,lalu boleh di drop di
grandMall saja, gak perlu di kembalikan di tempat asal pengambilannya.
...Masalah Go Green,Saya sudah bicarakan kepada ibu Yeni Aryani guru smpn6
Bekasi , Yg akan meng email & membicarakan kepada semua Alumni lulusan
87,sesudah itu,setelah lebaran akan di adakan Halal bihalal di SMA1 yg akan
mengundang semua Alumnusnya<nanti Idea ini kita bicarakan kepada kepsek,guru2 &
osis, setelah itu kita mengundang semuanya untuk Bergabung... menentukan hari X
nya...& pelaksanaannya  di saksikan Bapak Walikota...lalu berlanjut setiap
2minggu sekali hari sabtu or minggu..
Bagaimana agar Bekasi kita menjadi kota hijau yg Rimbun, bukan gersang &
kotor...