Iya neh, terutama karena Bekasi udah banyak polusi, apalagi polusi
visual..dimana-mana yang ditanem papan iklan reklame...belom lagi sisa-sisa
para caleg gagal yang nunggu dijadiin penutup warung mi ayam...

saya bantu semangat aja...hehehehe...

It's only a transition...

Dicky Kurniawan
News Camera Person
NEWS DIVISION
PT. Televisi Transformasi Indonesia (TRANS TV)
Gd. Trans TV 3rd Fl.
Jl. Kapt. Tendean Kav. 12-14A
Jakarta Selatan 12790
+628174964705