Halo semuanya,

ECC memberitahu bahwa sekarang ada mailing list English Conversation. Yakni
mailing list percakapan dengan bahasa inggris melalui tulisan dengan media
internet. Saya yakin anda dan saya akan terbantu untuk melancarkan percakapan
bahasa inggris yang kita miliki. Kenapa hal ini saya ungkapkan, karena inti
bahasa inggris itu di percakapan atau conversation, walaupun kita jago dalam
tata bahasa, tapi tidak bisa menggunakannya, maka sama dengan bohong dan nol
besar.

Bila anda tertarik untuk bergabung dengan mailing list English Conversation
Club ini, silahkan kirimkan e-mail kosong ke:
[EMAIL PROTECTED]

Bravo English Conversation Club

Moderator

Kirim email ke