buat script.. (sh/perl)
pake mda terus di arahin pake qmail-inject
(ini buat lokal kan..;)

From: "Arief Yudhawarman" <[EMAIL PROTECTED]>

Saya jawab sendiri.
Akhirnya saya kombinasikan saja script #1 dan skrip #2 sbb:

poll yours.com protocol pop3
   envelope "X-Rcpt-To"
   user '[EMAIL PROTECTED]' with pass 'mypassword' to * here

Akhirnya berhasil :-)
Semua email menuju account yg sesuai dengan envelope "X-Rcpt-To".

Jika usernya pada virtual domains, misalnya abc.com, maka script di atas tidak bisa dipakai karena emailnya dideliverkan ke [EMAIL PROTECTED] Saya sudah nambahkan entri ini localdomains abc.com di bawah baris 'envelope ...' tapi tetap saja emailnya tidak mau dideliverkan ke domain abc.com.

Ada ide ?

TIA

~yudi