mau nambahin, di bagian Server halaman 5
kayaknya kebutuhan server bervariasi,
ada yang butuh spesifikasi banyak, ada juga butuh yang sederhana
makanya ada macam distribusi seperti LRP (Linux Router Project)
atau Freesco atau Mikrotik yang butuh spesifikasi tidak terlalu berat

Dan tugas server juga berbeda, untuk penggunaan web saja tentu lebih
rendah speknya dibandingkan jika web, mail, dan samba dijadikan satu
server.

dan jangan lupa CMIIW (Correct Me If I'm Wrong)

lordanjay