> mmm?? bukannya pake kernel kompailanku kapan hari itu dah selesai? kalo
> soal
> sisnya sih ga tau, it just work, dan soal rtlnya update drivernya ada di
> http://www.scyld.com/network/rtl8139.html. yang kupasang di kompimu tu
> kalo ga
> salah yang versi 1.6.0.

iya2 . Tp aku masih penasaran aku pengin menemukan settingganya sendiri.
Lagian setting kernelnya bikin aku penasaran Ditambah lagi TA-ku itu khan
pake' 2 distro beda redhat dan debian. Untuk main program ditingkat
kernelnya ternyata bbrp perbedaan terjadi.
Di redhat tudak butuh interface dan debian butuh.
Jika programku itu kujalankan yang debian nggak bisa nge-ping kemana-mana
tp diping dari luar bisa dan nggak bisa ssh
jika programku kujalankan di redhat bisa ngeping,bisa ssh tp nggak bisa
internetan

Sedikit keterangan progamku itu udah bisa bikin virtual IP dan VIrTUAL MAC

Apa iptablesnya ya ?