Komputer sayayang dikantor sedang dalam proses transisi dari Windows
2000 ke Linux (Mandrake 10 Official Download). Untuk program Office gak
ada masalah karena saya bisa pake Open Office tapi ada beberapa program
lain yang saya gak punya versi Windowsnya, al:

 - MS Terminal Service Client (untuk manage Windows 2000 server)
 - Checkpoint NG2 client (untuk manage firewall Checkpoint)
 - Serta bbrp program lain yang gak terlalu significant.

Ada yang tau gak cara terbaik untuk menjalankan MS Terminal Service
Client di Linux (mungkin VMWare / Wine) atau mungkin Linux punya program
lain yang fungsinya sama seperti MS Terminal Service Client.

Saya belum cek ke Website checkpoint, mungkin mereka punya client
program yang versi Linux tapi just in case gak ada (atau harus bayar
lagi) mungkin saya harus menjalankannya pake VMWare / Wine.

Disamping itu, saya berhasil memindahkan data email dari Outlook (.pst)
ke Evolution (1.4) tapi terpaksa pake Mozilla Mail sebagai perantara.
Menurut FAQ Evolution, masih ada cara lain yaitu pake outport. Sebelum
pake Mozilla Mail sebagai perantara saya udah coba outport tapi saya
hanya berhasil mengambil address booknya aja. Email hasil konversi
outport tetap gak bisa dibaca oleh Evolution. Ada yang tau cara
pemakaian outport yang benar?

Saya pengen pasang Evolution Exchange Connector tapi rupanya untuk
Mandrake 10 belum disupport (cuma sampe Mandrake 9.1). Ada yang pernah
pasang Exchange Connector di Mandrake 9.2 (harus dari sourcenya kali
yah)? Kalo ada, boleh dibagi ilmunya? Mungkin cara yang sama bisa
diterapkan ke Mandrake 10.

Thanks.

Hendra