Ada rdesktop, vnc juga dukung protokol rdesktop utk MSTSC.
Kalau di mandrake 9.1 semua sudah ada, tak perlu dload

> Disamping itu, saya berhasil memindahkan data email dari Outlook (.pst)
> ke Evolution (1.4) tapi terpaksa pake Mozilla Mail sebagai perantara.
> Menurut FAQ Evolution, masih ada cara lain yaitu pake outport. Sebelum
> pake Mozilla Mail sebagai perantara saya udah coba outport tapi saya
> hanya berhasil mengambil address booknya aja. Email hasil konversi
> outport tetap gak bisa dibaca oleh Evolution. Ada yang tau cara
> pemakaian outport yang benar?
Saya sendiri masih pake outlook + wine
Outlook aja, pake outlook yang dulunya sudah digunakan di windows krn
terlalu banyak mail account dan folder-folder utk organizer. Jadi kalau mau
export data, repot bangettt, harus set account dan folder yang sekian banyak
itu dulu trus import datanya, ogah ahhh...

salam
-iggy