On Sat, 20 Nov 2004 23:06:13 +0700
Frans Thamura <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> just 3 pennies idea.

> setahu saya google bisa ada apa aja,
>
> tetapi kalau semua reply ditulis, google aja :)

ah buset, perasaan si ronny gak cuma nulis google doang
dia juga kasih keyword + link (ini mah udah lebih dari cukup)
soalnya ada banyak juga yg masih belum bisa manfaatin google secara efektif

> sorry... sebab menurut saya milis ini adalah fast track dari problem
> yang kita hadapi, dan itulah value dari milis ini.
>
> gimana kalau jawaban tinggal google :) dimasukan tata tertib juga.
>
> ada masukan?

bukannya udah ?
terutama di link ini http://wiki.linux.or.id/Cara_bertanya_yang_baik

ps.
Ron, footer milisnya belum diupdate tuh, masih ngarah ke wiki yg lama

--
[ dheche ]