On Fri, Jun 10, 2005 at 07:20:34AM +0000, Muhammad Muntaza bin Hatta wrote:
> Bukan rawan crash. Tapi maksud saya, kalau butuh suatu paket, dan distro
> yang digunakan menyediakannya, maka saya memilih paket dari distro
> tsb.
>
> Paket hasil compile sendiri, jelas tidak selalu rawan crash. Tapi syaratnya
> kita tahu apa yang kita lakukan.
>
> Kadang kita harus mengcompile, untuk menambahkan patch, menutup
> security hole, dll

Betul. Saya setuju dg yg di atas. Tapi dr definisi di atas itu bukan
lebih stabil ya kayaknya namanya, kayaknya lebih tepat kalo dibilang
lebih mudah dan lebih tidak rawan kesalahan (less error prone; karena
lupa dsb).

Tapi apa pun namanya, saya pengen kita jelasin supaya tidak
menyebabkan salah kaprah buat org lain, apalagi org baru, yg membaca
nantinya ("jangan compile sendiri, nanti gampang crash", misalnya).

Ronny