On Fri, Jun 10, 2005 at 08:58:26AM +0700, Budiman wrote:
> Terima kasih atas jawaban-jawaban dan input-input yang diberikan atas
> permasalahan saya. Sekarang masalah tersebut sudah teratasi. Thx for
> your help guys :p

Sukurlah kalo sudah beres.

Tapi alangkah baiknya kalo berkontribusi kembali ke milis dengan
menceritakan sedikit ternyata masalahnya apa dan solusi yg anda
gunakan gimana, supaya bisa berguna buat org lain juga.

Mungkin juga bisa diposting di dalam thread email yg sama dg
pertanyaannya, jadi laen kali kalo ada org search di arsip milis dg
masalah yg sama bisa nemu jawabannya.

Thanks,

Ronny