Hello sqlizer,

Saturday, January 28, 2006, 8:35:48 AM, you wrote:

> saya coba remove openssl-0.9.7.x
> $ rpm -e openssl --nodeps

> tapi sewaktu reboot, banyak errornya (yg meminta libssl.so.5) karena
> dibutuhkan paket2 yang lain.

> apa ada solusi jika tidak meremove (rpm) ? agar bisa menjalankan ssl
> diwebserver ??

> --
> sp_sqlizer

BOTTOM REPLY PLEASE!!!
Loh...apakah setelah rpm -e --nodeps anda install/compile dulu openssl
yang terbaru/dari source ?
Truss... tujuannya reboot system untuk apa pak? Linux nggak kayak
windows, setelah install/remove software harus reboot :D

Setahu saya bisa saja, waktu compile tuh apache kan ada option
--with-ssl atau apa ya.. pokoknya ada bunyi-bunyi ssl nya deh..
lengkapnya ada di ./configure --help
kalau openssl.h nya nggak ketemu silahkan install openssl-devel

Nyoman.