On 1/28/06, Nyoman D <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> BOTTOM REPLY PLEASE!!!
> Loh...apakah setelah rpm -e --nodeps anda install/compile dulu openssl
> yang terbaru/dari source ?
> Truss... tujuannya reboot system untuk apa pak? Linux nggak kayak
> windows, setelah install/remove software harus reboot :D
>
> Setahu saya bisa saja, waktu compile tuh apache kan ada option
> --with-ssl atau apa ya.. pokoknya ada bunyi-bunyi ssl nya deh..
> lengkapnya ada di ./configure --help
> kalau openssl.h nya nggak ketemu silahkan install openssl-devel
>

> Nyoman.

saya remove dulu opensslnya yg versi defaultnya (rpm) lalu compile ulang,
saya reboot bukan karena seperti diwindows, tapi emang mau reboot aja
:D karena sewaktu di remove openssl command apa saja error : misal:
"locate" dll. makanya saya reboot :D

jadi tidak perlu di remove tuh openssl defaultnya ?? trus untuk
mengaktifkan "https" cukup install mod_ssl + apache + php aja kan ??