Sudah tau Squid Proxy bagus, koq masih ada aja yang mau pake web-proxy
nya mikrotik.
Web-proxy mikrotik just for fun ..

Kata siapa juga Mikrotik gak bisa dijadiin core-edge router ?
mau ditest sampai berapa Mbits/sec dan how many packets/sec sih ?

Yang jelas pasti kemampuan Mikrotik dalam hal packets/sec cuma 1/2 nya
capacity CISCO 7200.
Bagi gue sih sudah cukup daripada harus kejar kejar setoran buat
balikin modal beli Cisco.
Cuma kan terkadang aturan - aturan saja mengharuskan kita harus pake
Cisco untuk router. Hmmm mirip kayak aturan apa ya ...

:))

- Rio.Martin -