2008/6/10 Bagus Aditya Ramadhan <[EMAIL PROTECTED]>:

> maaf,kalau bukan solusi.
> kalo berdasarkan RFC3576 (http://www.ietf.org/rfc/rfc3576.txt), konsep ini
> sebenarnya mirip kalo pakek fungsi ldap,imho.
> mungkin sebenarnya,tinggal mainin fungsi radius di php-nya.btw, mo bikin
> single sign on kang .. ?
> mohon koreksi kalo salah, karena terus terang juga belum pernah nyoba.

Membaca RFC yg disebutkan, rasanya CoA tidak mirip bila menggunakan fungsi LDAP.
Jika request radius 'normalnya' dari NAS ke Radius, untuk CoA dibalik;
Radius yang mengirimkan request ke NAS.

Sayangnya mas Dodik tidak attach sample codenya; jadi asumsi saya
1) Apakah mas Dodik sudah mengikuti urutan examples yang di sebutkan
    di dokumentasi, karena radius_put_vendor_addr tidak melakukan apa-apa
    sampai di send
2) Mungkin anda salah kirim ke Radius bukan ke NAS

Thx,

--
Ernas M. Jamil