Maaf baru jawab sekarang :)

2008/6/11  <[EMAIL PROTECTED]>:

> Membaca RFC yg disebutkan, rasanya CoA tidak mirip bila menggunakan fungsi
> LDAP.
> Jika request radius 'normalnya' dari NAS ke Radius, untuk CoA dibalik;
> Radius yang mengirimkan request ke NAS.

Wah, malah belum dibaca rfc nya, diusahakan kapan2 baca :)

> Sayangnya mas Dodik tidak attach sample codenya; jadi asumsi saya
> 1) Apakah mas Dodik sudah mengikuti urutan examples yang di sebutkan
>    di dokumentasi, karena radius_put_vendor_addr tidak melakukan apa-apa
>    sampai di send

Di dokumentasi php gak ada penjelasan dan contoh. Akhirnya ketemu di
manual libradius(3) freebsd.

Setalah diliat2, akhirnya nyontek contoh dari file
radius/examples/radius-auth.php dari paket pecl radius.

> 2) Mungkin anda salah kirim ke Radius bukan ke NAS

Wah iya, saya kirimnya ke radius server. Harusnya ke NAS ya ?

Soalnya kalo send user id dan pasword aja, radius bisa jawab, tapi
kalau coa ini, saya coba gak berhasil2. Sempat kepikiran apa radiusnya
gak standar :), ternyate caranya yang salah.

> Thx,
>
> --
> Ernas M. Jamil

Makasih pak Bagus dan pak Ernas.