2010/6/21 "mbah Darmo" <cybe...@gmail.com>:
> Dear Rekans,
> mohon solusi dari rekan2 gimana ya caranya nge-blok software download
> manager semisal IDM,DAP de el el...
> saya menggunakan squid dan iptables.
> sudah coba dari beberapa sumber...tapi belum mudeng :D (maklum pemula)
> soale ini ada user dikantor yang pakai software semisal
> IDM,DAP...kerjaannya cuma donlot film...habis2in bandwith, gangguin
> yang bener2 kerja...sudah nyoba pakai delay pools tapi kayake gak
> ngaruh...

Mbah, bisa share delay pools settingnya nggak ? Soalnya saya pakai
delay pools juga dan cukup efektif membatasi download. Saya pakai case
besar file (max size), bukan ekstensi file or something like that,
jadi kalau ada download > sekian MB, otomatis kecepatan download turun
sesuai maks kecepatan yang kita set.

--
Best Regards,

Masim "Vavai" Sugianto