From: "MEY Sirajudin" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Tuesday, August 09, 2005 9:24 AM
Subject: Re: [wanita-muslimah] SURAT TERBUKA UNTUK MODERATOR & PEMBACA ->
(Resending 1X)

> Milis ini sangat berbeda lho....dengan milis islam lainnya, disini apapun
diberi tempat untuk bebas bicara jadi himbauan dari P Basuki akan tidak
berpengaruh apa2.....begitu khan bapak2 dan ibu2 moderator??? pelecutan
terhadap nilai2 Islam tidak menjadikan izzah kita terangkat, hal seperti ini
yang sangat saya sayangkan.

> Basuki <[EMAIL PROTECTED]> wrote:Berita ini saya ulang (1X)  kepada
Moderator dng maksud agar mendapat
> tanggapan  atas surat saya tsb ................ juga kepada bu Ning,
mungkin
> kita hanya buang waktu mengomentari tulisan sdr TM alias AL
> krn beritanya berisi fitnah dan selalu mendeskreditkan Islam. Adakah
seorang
> muslim yang selalu membuat bad news  thd agamanya sendiri ..........???

mereka
MEMBENCI

mengusir

Semua