----- Original Message -----
From: "He-Man" <[EMAIL PROTECTED]>

Udah lama nggak keluar kandang jadi telat berita katanya
bisnis MLM nya Aa' Gym MQ-Net bangkrut yah karena
dikorupsi orang-orangnya katanya sampe puluhan bahkan
ratusan milliar kemudian ganti baju jadi MQ Barokah yang
cuma jualan produk.Padahal ini MLM kan dulu heboh di
Internet bawa-bawa kata "Islami" lagi dan anggotanya juga
melonjak dengan cepat.Ini ancurnya sekitaran kapan sih.

Yah gitulah dimana-mana sama aja jangan nganggep yang
aktif di organisasi islam itu orangnya alim-alim malahan bisa
jadi lebih culas dari yang gak pernah sholat saya juga pernah
liat sendiri yang kayak beginian.

Click here to rescue a little child from a life of poverty.
http://us.click.yahoo.com/rAWabB/gYnLAA/i1hLAA/aYWolB/TM