From: "Bejo Paijo"

Sent: Monday, May 22, 2006 7:59 AM
Subject: [wanita-muslimah] Demo Pro RUU APP

> Kemarin ada lautan manusia di Gedung DPR/MPR. Sesuai dugaan, (sebenarnya
memang nggak perlu di duga/sudah jelas gitu loh) demo kemarin diikuti
ratusan ribu manusia. Saya pribadi mengucapkan syukur Alhamdulillah masih
sangat banyak orang yang concern dengan moral di tengah upaya dekadensi
moral yang dilakukan secara sistematis yang bahkan nggak disadari oleh
sebagian kecil muslimin.

> Bila dibandingkan dengan demo yang menolak RUU APP akan sangat jauh
kualitas dan kuantitasnya. Demo yang menolak, hanya di ikuti oleh 5 ribuan
orang dan sempat diwarnai dengan adegan porno yang sangat menjijikkan. Tapi
saya melihat keanehan dalam perbandingan demo pro dan kontra ini. Dulu
sewaktu massa anti RUU APP berdemo, banyak sekali media TV yang meliput
bahkan disiarkan secara berulang-ulang, sedangkan demo kemarin hanya sekilas
saja dibahas. Bahkan METRO TV menayangkan isu lain tentang Irlandia. Aneh,
ada apa ini?

> Sebenarnya, kita harus bisa menarik hikmah dari diundangkannya
perpornoan ini. Kita bisa melihat bahwa yang banyak berdemo adalah kalangan
"seniman", artis yang memang hanya menjual fisik semata. Mereka takut kalau
RUU disahkan akan mengakibatkan seretnya rejeki mereka. Tapi kalau memang
mereka kreatif harusnya bisa mengatasi hal ini.
> Sebagai contoh Inul. Dia itu penyanyi, ya kalau memang selama ini
andalannya cuma ngebor dan sekarang dilarang, sebagai konsekuensinya dia
harus memperbagus teknik bernyannyinya. Ikut kursus kek atau gimana bukannya
malah nangis.