----- Original Message -----
From: "jano ko" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Friday, May 26, 2006 5:00 PM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: [keluarga-sejahtera] Buntut Tuduhan
Musdah Soal Poligami

> Mas DWS berkata =
>   Termasuk bang jano, silakan meneliti sendiri, mencoba poligami :-))
> Ngga usah bertele-tele bertanya "poligami itu apa?". Lihat tuh He-Man
> males nanggepin, padahal sebenarnya Anda punya poin layak didiskusikan
> di bagian akhir  yaitu "hak untuk dipoligami (menjadi istri muda) dan
> hak untuk berbagi suami (bagi istri tua)." Silakan jabarkan dulu poin
> Anda ini kalo ingin berdiskusi secara sehat.
> -------
>
>   Jano ko menghimbau =
>
>   Nanti akan saya tanggapi.

> [...]
DWS bangun, lalu cobalah merenung, cobalah tanya kepada hati nurani Mas DWS,
apakah umat Islam dipelosok dunia ini diperlakukan adil atau tidak, tolong
juga tanyakan hal ini kepada Musdah, demikian mas, selamat bermeditasi.

mas Janoko,

menurut mas Janoko sendir bagaimana?
apakah umat Islam dipelosok dunia ini diperlakukan adil atau tidak?

Jika umat Islam tidak diperlakukan adik,
siapa yang memperlakukan tidak adil itu dan bagaimana perlakuan tidak adil
itu?

Salam
Ary