mbak Sari, menurut saya karena alam di Arab yang kering tandus
menyebabkan orang-orangnya bertindak jahiliah sehingga diperlukan
tuntunan nabi2. Tapi meskipun tandus, Arab Saudi sekarang hijau karena
 petro dollarnya. Sehingga Irak menjadi incaran Amerika karena
minyaknya dan demikian pula Iran (meskipun Amerika alasannya Iran
memperkaya Nuklir).

--- In wanita-muslimah@yahoogroups.com, "sarinesia" <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> warga Yogyakarta berniat terus untuk koreksi diri, Insya Allah. Amin.
> >

> musibah alam gak perlu dikaitkan dengan dosa.. lha Arab Saudi yg
> merupakan tempat dilahirkan nabi-nabi, alamnya kering kerontang dan
> sangat tandus.
> sementara itu negara-negara Barat dan Amrik (yg katanya adalah negara
> kapir) alamnya sangat indah serba berkecukupan.
> sungguh Tuhan tidak adil :)

Something is new at Yahoo! Groups.  Check out the enhanced email design.
http://us.click.yahoo.com/SISQkA/gOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM

Galang Dana Untuk Korban Gempa Yogya melalui Wanita-Muslimah dan Planet Muslim.
Silakan kirim ke rekening Bank Central Asia KCP DEPOK No. 421-236-5541 atas
nama RETNO WULANDARI.

Mari berlomba-lomba dalam kebajikan, seberapapun yang kita bisa.