Muammar,

sekali lagi sebaiknya Anda bikin account email sendiri,
soalnya kualitas posting Anda dengan Abah HMNA sangat jauh berbeda.

Apa sih susahnya? :-(

Saya lihat beberapa kali Abah kembali terlibat berdiskusi dan
mengirimkan beberapa artikel berserinya tanpa perantaraan Muammar.
Demikian pula beberapa tanggapan dari anggota WM lainnya jelas-jelas
ditujukan kepada Abah HMNA.
Lha kalau Muammar yang menjawab dengan kualitas seperti di bawah ini,
....... well, well, well (baca: weleh-weleh-weleh).

=DWS

On 6/22/06, H. M. Nur Abdurrahman <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> Oh, oh, yang paranoid itu ente. Amboooooi
>
> Muammar Qaddhafi yg pk e-mailnya Abah pd mlm/hr Jmt
>
> MQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQ

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM