mqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmq
Mlm/hr Jmt yg akan datang insya Allah ana tidak sempat toles, toles, toles
di dunia maya. Sebab kelompok santri akan ke Bulukumba, sebelum berangkat
kami singgah di rumah Abah, untuk bekal-bekal. Ana sempatkan diri
lihat-lihat di PC-nya Abah. Jadi mulai hari Ahad hari ini, ana hanya
berkecimpung di dunia nyata, ana tinggalkan dahulu dunia maya..Ana hanya
sempat toles yang ini, terkhusus untuk anwarhisyam:.
mqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmq

A'udzu billahi minasy syaythanir rajim.

Oh, oh, waang fotong, kagak munculkan ayat
Janganlah kamu mengatakan: "Trinitas", berhentilah dari ucapan itu. (Itu)
lebih baik bagimu. Sesungguhnya Allah Tuhan Yang Maha Esa, Maha Suci Allah
dari mempunyai anak, segala yang di langit dan di bumi adalah kepunyaan-Nya.
Cukuplah Allah sebagai Pemelihara. (S. an-Nisaa', 171)
Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata: "Sesungguhnya Allah
itu ialah Al Masih putera Maryam" (al-Maaidah, 17)

Oh, oh, waang sudah toles:
Sebenernya saya pikir kita-kita umat Islam..koq pada usil banget..ya.seneng
banget ngurusin apa yang orang lain percaya dan tidak percaya..Misale orang
kristen mau manggil Yesus itu Tuhan kek..atau Bapak kek atau Boss kek..; ya
udah biarin aja..

waang lagi lagi sudah toles:
emangnya siape yang bilang Allah itu usil

Oh, oh, waang pembohong,
oh, oh, siape bilang Allah itu usil?, oh, oh, siapa itu, siapa itu, siapa
itu yang bilang? waanng yang toles.
Oh, oh, Allah berfirman: Janganlah kamu mengatakan: "Trinitas", berhentilah
dari ucapan itu. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang berkata:
"Sesungguhnya Allah
itu ialah Al Masih putera Maryam.

Oh, oh, waang pembohong
Oh, oh, waang toles itu usil: kalo ngurusin orang kristen manggil Yesus itu
Tuhan
Oh, oh, Allah ngurusin berfirman: Janganlah kamu mengatakan: "Trinitas",
berhentilah dari ucapan itu. Sesungguhnya telah kafirlah orang-orang yang
berkata: "Sesungguhnya Allah
itu ialah Al Masih putera Maryam.

Oh, oh, jadi memang benar waang toles Allah itu usil, amboooooi
Oh, oh, Allah Maha Suci dari sifat usil,
Oh, oh, terhadap waang, ana mengucap: A'udzu billahi minasy syaythanir
rajim.

mqmqmqmqmqmqmqmqmqmq

Oh, oh, yang kedua ana PENGECUT?
Oh, oh, waang yang pengecut, bersembunyi di balik topeng nama anwarhisham
Oh, oh Orang Bugis/Makassar kagak ada yang pengecut, laki-laki feremfuan,
dari anak-anak, remaja, dewasa, orang tua.
Oh, oh, ana berani bertikam di dalam sarung, untuk mempertahankan kebenaran
dan harga diri!
Oh, oh, apakah waang berani bertikam dengan ana di dalam sarung
mempertahankan
harga diri ?
Oh, oh, terhadap waang, ana mengucap: A'udzu billahi minasy syaythanir
rajim.

mqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmq

Oh, oh, yang ketiga, Abah melepaskan ana bebas melayani waang. Di dunia maya
dan di dunia nyata.
Oh, oh, terhadap waang, ana mengucap: A'udzu billahi minasy syaythanir
rajim.

mqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmq

Oh, oh, yang keempat
Oh, oh, ana sempat baca apa yang waang toles utk Abah: "makin tua bukannya
makin
sabar ternyata makin HOT.
Oh, oh, Abah itu tetap sabar, dari remaja sampai berumur lanjut. Diajarkan
kepada kami oleh Abah  dipesantren Mujahidin itu harus sabar. Sabarnya batu
karang dan kereta api. Batu karang kagak bergeming diterpa ombak
bagaimanapun ganasnya. Ombaknya yang pecah, baru karang tak bergeming.
Kereta api sabar bergerak. Yang terbujur lalu, yang melintang patah. Apa itu
yang terlintang? Seperti misalnya yang mengolok-olok/sinis terhadap Islam.
Itu akan digilas kereta api.
Oh, oh, waang mengolok-olok Islam.
Oh, oh waang toles: "Setahu saya KORUPSI tidak dilarang secara jelas di
dalam Islam..
(mungkin ada yang lebih tahu..mohon pencerahan)"
Oh, oh itu pernyataan tersirat mengolok-olok Islam
Oh, oh ana ajar waang, mestinya waang toles: Minta pencerahan ttg korupsi
menururt ajaran Islam? Waang, paham?
Oh, oh, terhadap waang, ana mengucap: A'udzu billahi minasy syaythanir
rajim.

mqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmqmq

Di bawah ini ana sampaikan yang Abah toles hari ini
Muammar Qaddhafi

MQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQMQ

BISMILLA-HIRRAHMA-NIRRAHIYM

WAHYU DAN AKAL - IMAN DAN ILMU
[Kolom Tetap Harian Fajar]
733 Khilafah Islamiyah vs Konspirasi Barat dan Zionis

Pertama-tama ta'ziah untuk semua penduduk di Kabupaten Sinjai, Bulukumba dan
Bantaeng yang mengalami musibah banjir bandang, semoga Allah SWT memberikan
rahmat kesabaran atas segala ujianNya. Semoga kita semua menyadari kealpaan
kita membabat hutan selama ini, yaitu mengabaikan peringatan Allah:
-- ZhR ALFSAD FY ALBR WALBhR BMA KSBT AYDY ALNAS (S. ALRWM, 30:41), dibaca:
-- zhaharal fasa-du fil barri wal bahri bima- kasabat aydin na-si, arinyta:
-- Muncullah kerusakan di darat dan di laut akibat tangan-tangan manusia.

Waba'dahu, sebenarnya serangan atas negeri-negeri Islam seperti Afghanistan
dan Iraq serta pembunuhan watak (character assassination) seperti misalnya
atas al-Ustadz H.Abu Bakar Ba'asyir dll, yang dilakukan oleh konspirasi
(persekongkolan) Barat dan Zionis adalah lagu lama. Syukur alhamduliLlah,
karena al-Ustadz H.Abu Bakar Ba'asyir pada tgl 14 Juni telah mengirup udara
bebas. Kepada Australia yang usil karena mencampuri urusan dalam negeri
Republik Indonesia, sungguh patut diucapkan kepadanya: "To hell with your
oppressive." Kepada Pemerintah diucapkan penghargaan, karena seperti
dinyatakan oleh Wapres, Pemerintah RI menolak desakan negara-negara
imperialis barat yang dijuru-bicarai Australia untuk membekukan aset
al-Ustadz H.Abu Bakar Ba'asyir.

John Haslib dengan bukunya "The Red Sultan" yang banyak dibaca orang, yang
diterjemahkan ke dalam berbagai bahasa, seperti bahasa Arab dan Turki, penuh
dengan propaganda kebencian. Buku tersebut tidak lain dari seberkas
kebohongan yang ditulis oleh pembenci Islam dan kaum Muslimin. Yaitu
melakukan pembunuhan watak atas Sulthan Abdul Hamid yang digambarkan
tenggelam dalam kehidupan foya-foya dengan perempuan-perempuan dan alkohol,
tiran yang ganas tak berbelas kasihan atas lawan-lawan politik dan
rakyatnya. Namun kebohongan-kebohongan ini tidak dapat bertahan, sebab
menurut SunnatuLlah kebenaran akhirnya menang. Tulisan ini berupaya melawan
pembunuhan watak dari Khalifah Abdul Hamid.

Firman Allah:
-- YAYHA ALDZYN AMNWA AN JAaKM FASQ BNBA FTBYNWA AN TSHYBWA QWMA BJHALT
FTSHBHWA 'ALY MA F'ALTM NADMYN (S. ALHJRAT, 49:6),  dibaca:
-- ya-ayyuhal ladzi-na a-manu- in ja-kum fa-siqum   binabain fatabayyanu-
an tushi-bu qawman bijaha-latin  fatushbihu- 'ala- ma- fa'altum na-dimi-n
(s. al hujura-t), artinya:
-- Hai orang-orang beriman, jika datang kepadamu orang-orang fasiq dengan
informasi, maka lakukanlah klarifiksi, jangan sampai kamu tanpa pengetahuan
menimpakan musibah  kepada suatu kaum, lalu kamu menyesal atas perbuatanmu.

***

Sultan Abdul Hamid II dilahirkan pada hari Rabu, 16 Sya'ban 1258  (21
September 1842). Nama lengkapnya Abdul Hamid Khan II bin Abdul Majid Khan.
Dia adalah anak dari Sultan Abdul Majid dari isterinya yang kedua. Ibunya
meninggal tatkala masih berumur 7 tahun. Abdul Hamid dapat berbahasa Turki,
Arab dan Parsi dan mengkaji beberapa buku dalam kesusastraan prosa dan
puisi. Pada 11 Sya'ban 1293 H [31 Agustus 1876 M] Sultan Hamid diangkat
menjadi Khalifah, rakyat berikrar menyatakan kesetiaan kepadanya. Dia
menjadi pemimpin dari kekhalifaan dengan wilayah yang sangat luas dalam
situasi yang tegang dan genting, baik di dalam maupun di luar negeri.
Khalifah mempunyai visi sejarah yang mendalam. Dia melewatkan waktu tiga
puluh tahun yang penuh dengan tantangan konspirasi ke dalam dan keluar,
peperangan, revolusi, dan perubahan-perubahan. Kemudian daripada itu
Khalifah mengarahkan perhatiannya kepada musuh-musuh Khilafah Islamiyah.

Awni Pasha Ketua Dewan Menteri, yang juga salah seorang dari pimpinan
pasukan mendorong terjadinya Perang Bosnia, yang bertentangan dengan kemauan
Khalifah. Khalifah sadar betul jika perang itu meletus, maka itu kesempatan
bagi Rusia, Inggris, Austria, Hongaria, Serbia, Montenegro, Italia dan
Prancis akan menyerang Khilafah Islamiyah, dan Bosnia akan direnggut. Awni
memberikan laporan palsu kepada Khalifah bahwa pasukan Khilafah Islamiyah di
Bosnia terdiri atas 200 000 orang yang siap tempur. Namun setelah Khalifah
menceknya kepada jenderalnya yang lain, ternyata hanya 30 000 orang, yang
akan menghadapi musuh dengan kekuatan 300 000 orang. Rakyat pada waktu itu
mencintai Awni sehingga Khalifah tidak dapat memecat Awni, demi kestabilan
dalam negeri. Negara-negara Barat mengetahui mereka mempunyai pasukan yang
menang dalam angka 10 kali lipat, segera menyerang Bosnia dengan alasan
melindungi persekutuan empat negeri Balkan (Romania, Montenegro, Serbia,
Austria-Hongaria). Sebagai hasilnya Perang Bosnia itu, Bosnia dan Yunani
lepas dari Khilafah Islamiyah. Belakangan Khalifah baru mengetahui bahwa
Awni Pasha menerima sogokan uang dan hadiah dari Inggris. Awni sebagai duri
dalam daging bahkan menjadi musuh dalam selimut dalam konpirasi jahat
tersebut. Awnilah yang melaporkan kekuatan yang sebenarnya dari pasukan di
Bosnia yang hanya 30 000 orang itu kepada sekutu yang berkonspirasi
tersebut. Khalifah melemparkan Awni dari kedudukannya, kemudian
diperhadapkan pada pengadilan. Awni dinyatakan bersalah, yaitu berkhianat
kepada Khilafah Islamiyah.

Dalam tahun 1901 pendiri gerakan Zionis, Theodor Hertzel, mengunjungi
Istambul dan berupaya menemui Khalifah tetapi hanya diterima Ketua Dewan
Menteri. Theodor Hertzel menawarkan bantuan kepada Khilafah Islamiyah
seperti berikut:

1. Membayarkan lunas hutang Khilafah Islamiyah
2. Membangun Angkatan Laut Khilafah Islamiyah
3. 35 juta Lira Emas tanpa bunga untuk kesejahteraan Khilafah Islamiyah

Tawaran itu sebagai harga dari:

1. Mengizinkan orang Yahudi berkunjung ke Palestina sembarang waktu mereka
inginkan, dan bermukim selama mereka inginkan "berziarah ke tempat-tempat
suci".
2. Mengizinkan orang Yahudi membangun pemukiman dan mereka menginginkan
lokasi dekat dengan Yerusalem.

Khalifah yang menolak menerima Hertzel tersebut menyuruh Ketua Dewan Menteri
untuk menyampaikan titah Khalifah: "Suruh Dr. Hertzel untuk tidak mengambil
selangkah dari proyeknya itu. Saya tidak dapat memberikan sejemputpun tanah
dari Tempat Suci itu, karena itu bukan milik saya pribadi, itu adalah milik
ummat Islam seluruh dunia. Orang Yahudi silakan menggenggam uangnya
berjuta-juta. Selama saya masih hidup, saya lebih suka menerima tebasan
pedang ketimbang melihat tanah Palestina dipotong dan dikeluarkan dari
wilayah Khilafah Islamiyah. Ini ada suatu yang tidak mungkin saya terima,
saya tidak akan memotong tubuh saya selama saya masih hidup." Setelah itu
gerakan Zionis itu memalingkan upayanya ke Kerajaan Inggris untuk mewujudkan
mimpi mereka menjadi kenyataan. Diminta kesabaran pembaca menunggu Seri
berikutnya bagaimana konspirasi itu meruntuhkan Khilafah Islamiyah. WaLlahu
a'lamu bisshawab.

*** Makassar, 25 Juni 2006
   [H.Muh.Nur Abdurrahman]