From: "labuhan kayangan" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <wanita-muslimah@yahoogroups.com>
Sent: Wednesday, June 14, 2006 8:46 AM
Subject: Re: [wanita-muslimah] Re: Jangan Nikahi Pria Muslim, Please !

> ikutan ah. boleh kan?
>
>   sebenernya tinggal bilang aja ke kaum muslim bahwa Jilbab itu identitas
sebagai muslimah. seperti kebaya bagi orang jawa. sari orang india, atau
lainnya. nggak usah bikin aturan lain yang memperumit diri sendiri. apa
kalau ga pake jilbab terus dia bukan seorang muslimah?.. kan ya enggak
kan?.. kalau nggak pake kebaya dia bukan orang jawa? ya enggak. atau
sebaliknya.

>   kalau emang udah menyakini aturan tersebut yaa.. gak boleh memaksakan
aturan itu ke muslimah yang tak mau berjilbab. kan beres. nggak usah
ngedumel dan ngomong macem2 pada muslimah yang tak berjilbab. ndak usah
ghibah.

>   jilbab sebagai pelindung itu jika dibuat dari lapis baja tahan karat dan
anti peluru. terbuat dari bahan titanium. :-)

> Lina Dahlan <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
>   Kita bicarain yang secara umum aja ya mbak-mbak.
>
> Patokannya apa sih secara umum itu sehingga bisa mendapatkan
> kesimpulan bahwa jilbab mempunyai fungsi sebagai pelindung atau
> tidak?
>
> Anggap aja kita gak punya patokan atau gak percaya sama QS33:59...:-(

> [...]

Yahoo! Groups gets a make over. See the new email design.
http://us.click.yahoo.com/XISQkA/lOaOAA/yQLSAA/aYWolB/TM