di blog travelingnya augustin weng yg dulu aku kasih juga ada kisah
cewek cepang yg sempat stress.  si backpaker cewek ini jadi korban di
raba raba dan labaan yg sifatnya sexual harrasment waktu dia lagi
adventure menjelajah afghanistan dan pakistan.

ini mannernya orang afghan dan orang pakistani yg standar yah ?  trus
akhlak islamnya di mana yah ?  :)